Testimoni

Makasih ya, pesanan saya sudah sampai.thakx Salsa
Tina - Medan
08123456789

Puas deh belanja disini,thanks lo salsa kosmetik!
Sari - Makassar
08123456789

Barang Saya sudah sampai dengan kondisi bagus, Trims salsa kosmetik.
Vanny - Sorong, Papua Barat
082238462042

Kerja Sama Bank


Antar Barang Paket





Jauhkan Keluarga Dan Anak Anda Dari Hernia Cegah Dan Sembuhkan Dengan Terapi Celana Hernia


Waspadalah terhadap penyakit hernia. Meskipun kami menjual Celana Hernia, Jauhkan Keluarga Dan Anak Anda Dari Hernia Cegah Dan Sembuhkan Dengan Terapin Celana Hernia  Sebelum Penyakit itu datang akan lebih bijak jika kita belajar untuk mencegahnya daripada mengobatinya. Hernia bisa menyerang siapa saja baik laki-laki maupun perempuan dan tak terkecuali bayi dan anak-anak. Mari kita simak penjelasan yang kami rangkum dari berbagai sumber tentang penyakit hernia.

Memahami Penyakit Hernia?
Hernia terjadi karena terbukanya atau adanya pelemahan jaringan atau membran pada dinding otot. Jika hal ini terjadi, maka sebagian dari organ mungkin dapat menyembul keluar. Sebagai ilustrasi, coba Anda bayangkan ban dalam menyembul keluar melalui lubang dari bagian ban luar - seperti itulah hernia.
Hernia seringkali terjadi pada bagian-bagian tertentu dari tubuh kita, seperti daerah paha perut, pangkal paha dan atas, dan daerah pusar. Kadang penyakit ini juga dapat terjadi di setiap tempat di mana Anda mungkin memiliki sayatan dari operasi.

Hernia sebenarnya lebih sering terjadi pada bayi dan balita. Dan juga remaja yang didiagnosis memiliki riwayat kelemahan otot atau jaringan perut sejak lahir yang disebut cacat bawaan. Pada kasus seperti ini, jika otot-otot Anda menegang maka akan membuat hernia lebih jelas dan terasa sakit.

Faktor-faktor Pemicu Terjadinya Hernia?
Butuh waktu lama hernia dapat berkembang dalam tubuh manusia dewasa. Hernia disebabkan oleh kombinasi dari lemahnya dinding otot dan ketegangan. 
Berikut beberapa faktor pemicu terjadinya hernia pada tubuh orang dewasa:
Obesitas atau kegemukan
Seringnya mengejan karena mengangkat benda berat
Diare atau sembelit
Batuk/bersin yang persisten
Kehamilan
Bisakah Hernia Dicegah?


Berikut adalah beberapa tips untuk mencegah terjadinya hernia.
A. Jaga berat badan Anda tetap ideal
Agar berat badan Anda tetap ideal salah satu caranya adalah dengan menjaga pola hidup sehat dan kenali tipe tubuh Anda. Anda bisa browsing atau menanyakan langsung ke Dokter tentang makanan sehat yang ideal untuk tubuh Anda dan jangan lupa berolahragalah secara teratur atau anda bisa Jauhkan Keluarga Dan Anak Anda Dari Hernia Cegah Dan Sembuhkan Dengan Terapin Celana Hernia.

B. Hindari Mengangkat Beban Terlalu Berat
Jangan terlalu sering mengangkat beban berat yang menyebabkan Anda sering mengejan. Pastikan Anda mengangkat beban dengan aman. Jika Anda harus mengangkat sesuatu yang berat, tekuk lutut Anda, bukan di pinggang Anda.

C. Berhenti Merokok
Merokok terkadang dapat menyebabkan batuk terus-menerus dan ini dapat meningkatkan regangan otot perut. Hentikan kebiasan merokok jika Anda tidak ingin terkena resiko terkena hernia!

D. Terapi Hernia
Jauhkan Keluarga Dan Anak Anda Dari Hernia Cegah Dan Sembuhkan Dengan Terapin Celana Hernia. Menggunakan Celana Hernia, Terapi Pengobatan Penyakit Hernia magnetik untuk dewasa sebagai media terapi hernia. Ini bukan saja baik untuk kesehatan si penderita. Tapi, ini juga baik untuk Anda yang berprofesi sebagai olahragawan atau siapapun yang sering melakukan aktifitas berat seperti mengangkat beban. Pada bagian awal sudah kita bicarakan bahwa lebih baik mencegah daripada menyembuhkan. Jadi, penggunaan celana hernia ini bukan saja baik untuk penderita hernia tapi juga baik untuk kita yang sehat sebagai bentuk preventif atas penyakit hernia.

ORDER: 082129590088 / PIN 74CFCE1


Cara Order

Cara Pemesanan Silakan SMS/TLP ke salah satu nomor HP kami 1.Simpati: 08129590088 2.XL :085950501517 Untuk PIN BB: 74CFCE17 Rekening untuk pembayaran. Pembayaran dapat di transfer melalui BANK BCA BANK BNI BANK BRI Setelah selesaikan melakukan pembayaran (transfer) anda, kirim konfirmasi pembayaran anda melalui SMS kesalah satu nomor HP kami, berisi nama pemesan dan jumlah yang di transfer. Contoh: sudah dibayar an. Adnan Bekti sejumlah Rp 650.000 ke Bank BNI tgl 22-12-2011 Setelah kami konfirmasi pembayaran anda, anda akan menerima pesan yang menyatakan pembayaran anda telah diterima dan pengiriman akan segera dilakukan. TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar