Testimoni

Makasih ya, pesanan saya sudah sampai.thakx Salsa
Tina - Medan
08123456789

Puas deh belanja disini,thanks lo salsa kosmetik!
Sari - Makassar
08123456789

Barang Saya sudah sampai dengan kondisi bagus, Trims salsa kosmetik.
Vanny - Sorong, Papua Barat
082238462042

Kerja Sama Bank


Antar Barang Paket





Inilah Rahasia Jupe Merawat Payudaranya Yang Mengembang Besar dengan alat khusus

Inilah Rahasia Jupe Merawat Payudaranya Yang Mengembang Besar
Rahasia Payudara Jupe dan Syahrini Alatvakum Pompa payudara besar dalam 7 hari. Memiliki payudara dengan bentuk dan postur yang sempurna adalah idaman setiap wanita, agar mereka menjadi lebih percaya diri dalam penampilan mereka, semakin disayang pasangan dan sudah pasti akan membuat iri wanita lain.
Jika tubuh anda tidak pernah sakit, jangan anda tergesa-gesa menyatakan bahwa payudara anda otomatis juga sehat dan secantik wajah anda. Tanyakan dan cobalah dengar ucapan sahabat atau pasangan hidup anda setelah anda bercermin sehari dua kali bersamaan dengan waktu anda mandi.
Pesan Sponsor

“…Payudara wanita, dikagumi sepanjang sejarah oleh penulis puisi, pelukis, dan pematung sebagai simbol feminitas, ini semua menjadi sumber kekaguman abadi! Lebih dari itu, semua makhluk mamalia (makhluk menyusui) bergantung pada payudara…”.
Setiap payudara terdiri dari 15 sampai 20 sistem yang memproduksi air susu. Sampai masa pubertas terdapat perbedaan kecil antara payudara bocah perempuan dan laki-laki. Pada usia pubertas, payudara gadis akan berkembang secara bertahap, namun tidak demikian dengan laki-laki.
Kemudian, seiring mulai berfungsinya indung telur (ovarium) gadis, dua macam hormon diproduksi, estrogen dan progesteron. Progesteron merangsang pertumbuhan dan perkembangan sel produsen susu, sedangkan estrogen memacu pertumbuhan sistem saluran sel telur.
Saat tubuh telah mencapai batas pertumbuhan, ukuran payudara secara relatif tidak berubah, sampai saat kehamilan datang. Di saat tersebut payudara secara cepat bertambah besar. Selama masa menyusui, payudara akan mencapai ukuran maksimum. Setelah tidak menyusui, payudara akan mengecil kembali, tapi biasanya lebih besar dibanding sebelum kehamilan pertama. Payudara akan mengkerut setelah menopause, atau karena perubahan kehidupan dan saat usia lanjut, payudara dapat mengempis secara total.
Payudara terdiri dari kelenjar dan pembuluh darah yang dikelilingi jaringan lemak. Pusat dari masing-masing payudara disebut puting. Puting memiliki 15 sampai 20 lubang yang terhubung dengan saluran produksi air susu. Puting dikelilingi oleh areola, yang memiliki kuncup-kuncup kecil, yang merupakan kelenjar sensitif dan mengandung lemak, berfungsi menjaga kulit puting saat menyusui.
Konstruksi fisik kelenjar susu sangatlah rumit. Jauh di dalam payudara, air susu terkumpul dalam kantong kecil. Beberapa kantong menjadi satu dan berbentuk bundelan kecil, tidak lebih besar dari kepala pin kecil. Bundelan-bundelan ini bersatu dan membentuk pembuluh yang lebih besar yang disebut lobules. Lobules tergabung dalam kelompok untuk. membentuk ampullae atau sumber air susu. Sumber air susu ini terletak di bawah areola dan memiliki hubungan langsung dengan puting melalui saluran.
Sebagai mana rumitnya bagian produksi susu, payudara juga didukung syaraf, pembuluh arteri dan vena, serta memiliki kelenjar limfe yang terhubung dengan kelenjar getah bening yang ada di ketiak.
Tehnik khusus ini akan mengaktifkan kembali sel-sel payudara, menghilangkan toxin/ racun dalam payudara maupun menguatkan otot dada & jaringan penopang payudara, sehingga akan menghasilkan payudara yang lebih indah, lebih kecang, lebih montok dan tentunya lebih sehat! Milikilah Alat latihan khusus untuk melatih dan mengembangkan payudara anda yang kecil menjadi mengembang kencang.



Cara Order

Cara Pemesanan Silakan SMS/TLP ke salah satu nomor HP kami 1.Simpati: 08129590088 2.XL :085950501517 Untuk PIN BB: 74CFCE17 Rekening untuk pembayaran. Pembayaran dapat di transfer melalui BANK BCA BANK BNI BANK BRI Setelah selesaikan melakukan pembayaran (transfer) anda, kirim konfirmasi pembayaran anda melalui SMS kesalah satu nomor HP kami, berisi nama pemesan dan jumlah yang di transfer. Contoh: sudah dibayar an. Adnan Bekti sejumlah Rp 650.000 ke Bank BNI tgl 22-12-2011 Setelah kami konfirmasi pembayaran anda, anda akan menerima pesan yang menyatakan pembayaran anda telah diterima dan pengiriman akan segera dilakukan. TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar